The Jakmania Korwil Cengkareng Kampiun Jawa Pos Cup

The Jakmania Korwil Cengkareng Kampiun Jawa Pos Cup
The Jakmania korwil Cengkareng merayakan kemenangannya sebagai juara jawa pos cup. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Kemeriahan turnamen futsal antarkoordinator wilayah (korwil) The Jakmania, Jawa Pos Cup, berakhir kemarin petang (1/11) di lapangan Vidi Arena, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam turnamen perdana itu, The Jakmania Korwil Cengkareng menahbiskan diri sebagai kampiun. 

Basis suporter Persija asal Jakarta Barat tersebut menjadi juara setelah mengalahkan tim kuda hitam Kalimalang di final dengan skor 4-2.

Ketua The Jakmania Korwil Cengkareng Bayu Ali Said merasa bangga atas prestasi yang diraih timnya. Menurut dia, kemenangan itu didapat dari hasil kerja keras. 

Dari fase penyisihan, para pemain memiliki semangat juang yang tinggi untuk menang. ’’Alhamdulillah target kami untuk menjuarai turnamen ini bisa tercapai,’’ ujar pemilik Begajul Outlet itu kepada Jawa Pos setelah laga.

Kemenangan Cengkareng didapat dengan susah payah. Pada babak pertama, Cengkareng dan Kalimalang saling jual beli serangan. 

Pertahanan apik yang diperagakan kedua tim membuat angka tetap kacamata hingga menjelang babak pertama usai. Namun, di waktu sisa, serangan Cengkareng lebih bervariasi. Akhirnya, mereka mampu memenangi pertandingan.

Ketua The Jakmania Korwil Kalimalang Komarudin berjiwa besar dalam menyikapi kekalahan timnya. 

Dia menuturkan, secara teknis, permainan Kalimalang tidak kalah dari Cengkareng. Namun, kata Komarudin, dalam sebuah pertandingan, ada faktor nonteknis bernama keberuntungan. 

JAKARTA – Kemeriahan turnamen futsal antarkoordinator wilayah (korwil) The Jakmania, Jawa Pos Cup, berakhir kemarin petang (1/11) di lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News