The Jakmania Nanti Duduknya di Tribun Ini Ya...

The Jakmania Nanti Duduknya di Tribun Ini Ya...
Fans Persija. Foto: Jawa Pos/JPG

jpnn.com - MALANG - Panpel Arema Cronus ternyata sudah menyiapkan tribun khusus untuk suporter tamu the Jakmania. Panpel yakin dalam laga lanjutan ISC A antara Arema Cronus kontra Persija Jakarta, Minggu (19/6) mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang, suporter Persija bakal ramai.

Seperti laga-laga sebelumnya, saat Singo Edan bertemu Macan Kemayoran selalu ada jatah dua ribuan tiket untuk tim tamu. Panpel Arema Abdul Harris menyebut, kali ini jatah tiket untuk tribun 14, dikhususkan bagi The Jakmania.

"Khusus untuk Jakmania, panpel menyiapkan tribun 14 dengan kuota 2.250 lembar tiket ekonomi," ucapnya saat dihubungi, Rabu (15/6) siang. 

Jumlah itu tak sampai sepuluh persen dari jumlah total tiket yang dijual oleh Panpel. Dalam laga ini, tiket yang dijual mencapai 45 ribu lembar.

"Memang, hanya lima persen alokasinya. Aremania juga pasti akan membeludak di laga ini, pasti akan penuh karena masuk bigmatch," tandasnya.(dkk/jpnn)

MALANG - Panpel Arema Cronus ternyata sudah menyiapkan tribun khusus untuk suporter tamu the Jakmania. Panpel yakin dalam laga lanjutan ISC A antara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News