The Jakmania Wajib Tahu! Ini Filosofi Jersey Baru Persija

The Jakmania Wajib Tahu! Ini Filosofi Jersey Baru Persija
Skuat Persija dalam Launching di Kemayoran. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta telah meluncurkan jersey baru dengan apparel yang berbeda dengan musim lalu.

Warna jersey pun berubah untuk menunjukkan filosofi yang lebih mengarah ke prestasi dan berpikir maju.

Karena itu, corak-corak dikurangi untuk jersey utama atau jersey kandang. Sama seperti tahun lalau, warna dominan adalah merah.

"Jadi jersey yang digunakan Persija di musim ini idenya adalah clean. Maksudnya bersih tidak teralu banyak corak. Ini mengandung arti, tak perlu banyak motif, seperti yang banyak bicara. Sekarang clean, tidak banyak omong tapi siap berikan prestasi," kata Ardhy Muncar Virraldy, desainer kostum Specs, saat ditemui di sela-sela peluncuran kostum baru.

Selain itu, juga ada motif garis-garis dengan warna sedikit gelap. Tujuannya dibuatnya model itu untuk menggambarkan bentuk tranformasi.

"Ini seperti garis percepatan representasi dari transformasi. Bahwa Persija sudah bertransformasi untuk menjadi lebih besar," ungkapnya.

Selain itu, untuk baju away kali ini tak menggunakan warna hitam, tapi berganti menjadi putih dengan sedikit motif warna merah.

"Baju away dulu hitam, warna hitam itu bicara satu hal yaitu sesuatu yang kelam. Kali ini putih, untuk menunjukkan Persija siap menuju ke masa yang cerah," dia memaparkan.

Persija Jakarta telah meluncurkan jersey baru dengan apparel yang berbeda dengan musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News