The Lobster Lupakan Masalah Finansial

The Lobster Lupakan Masalah Finansial
Para Pemain Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO -  Penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk sementara melupakan masalah finansial mereka. Danilo Fernando dkk bertekad untuk bermain maksimal saat menjamu PSPS Pekanbaru, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Gelora Delta Sidoarjo sore nanti (siaran langsung AnTv 15:30 wib).

"Kondisi tim kami sedikit lebih baik dari hari-hari kemarin. Anak-anak juga terlihat solid dan cukup siap untuk turun dalam pertandingan besok (hari ini, Red)," ujar pelatih Deltras, Nus Yadera kemarin (8/6).

Menurut dia, beberapa pemain sempat mengeluh tentang pembayaran gaji mereka yang tertunda. Namun, keluhan pemain tersebut sengaja diredam oleh pria berdarah Ambon itu. Dengan satu kepentingan, maksimal dalam pertandingan sore nanti.

"Karena pertandingan melawan PSPS adalah laga yang tidak kalah penting dengan laga-laga sebelumnya, kami harus bisa mengamankan poin penuh dalam pertandingan kali ini. Apalagi, tim ini punya karakter tersendiri dengan materi pemain yang cukup bagus," kata pria yang berhasil mengangkat Deltras ke ISL ini. "Untuk masalah finansial dan gaji pemain, itu adalah urusan investor, dan semoga bisa segera direalisasikan oleh mereka," lanjut dia.

SIDOARJO -  Penggawa Delta Putra Sidoarjo (Deltras) untuk sementara melupakan masalah finansial mereka. Danilo Fernando dkk bertekad untuk bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News