The Next Bale Ini Jadi Bidikan Banyak Klub Eropa

The Next Bale Ini Jadi Bidikan Banyak Klub Eropa
Fans Rmoma. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA – Ali Adnan Kadhim kini bak putri cantik bagi klub-klub Eropa. Berkat perorma memikatnya bersama Udinese, wing back 21 tahun itu saat ini menjadi buruan banyak klub.

Salah satu yang ngebet menggaet pemain asal Irak itu ialah AS Roma. Direktur pemandu bakat Udinese Cristiano Giaretta saat diwawancara AS Roma Radio kemarin (29/10) mengatakan, kemungkinan pindah ke tim ibu kota Italia itu cukup besar.

“Paling tidak butuh sekitar tiga tahun untuk mengetahui kemampuan yang sesungguhnya. Apakah dia sanggup berada di level kompetisi tertinggi. Dia tipe pemain punya motivasi tinggi,” tutur Giaretta.

Adnan ditaksir banyak klub karena kemampuannya melepas umpan serta rajin membantu pertahanan. Dalam analisa pemandu bakat, kecepatan serta kemampuannya menusuk pertahanan lawan dari sisi kiri mengingatkan pada Gareth Bale muda saat masih bersama Southampton. 

Dibeli dari klub Turki Caykur Rizespor seharga 440 ribu poundsterling (Rp 9,1 Miliar) musim panas ini, Adnan langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Udinese Stefano Colantuono. Musim ini Adnan bermain sembilan kali dengan minute play 758 menit. (dra/jos/jpnn)

 


ROMA – Ali Adnan Kadhim kini bak putri cantik bagi klub-klub Eropa. Berkat perorma memikatnya bersama Udinese, wing back 21 tahun itu saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News