The Riserva by ERHA Ajak Wanita Indonesia Tampil Percaya Diri dengan Keunikan Masing-Masing

The Riserva by ERHA Ajak Wanita Indonesia Tampil Percaya Diri dengan Keunikan Masing-Masing
Kelly Tandono, Brand Ambassador The Riserva by ERHA and MARYALLE. Foto: dok ERHA

jpnn.com, JAKARTA - Standar kecantikan di Indonesia yang identik dengan penampilan fisik masih menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang.

Warna kulit putih, tinggi badan yang semampai, bentuk badan yang ideal dan rambut hitam, seringkali menjadi indikator dari cantiknya seseorang.

Banyak perempuan kerap merasa kurang percaya diri atau insecure karena mereka tidak memenuhi standar kecantikan dan tidak dapat menjadi dirinya sendiri.

Banyak juga dari mereka yang memaksakan untuk mengubah wajah mereka ketika ada yang belum sesuai dengan standar kecantikan.

Beruntungnya, menutup 2023, standar tersebut perlahan mulai sirna karena banyaknya tokoh, komunitas ataupun brand yang bekerja sama untuk membangun trend baru di mana standar kecantikan tidak lagi harus identik dengan penampilan fisik, setiap wanita memiliki kecantikan dan keunikannya sendiri.

Seorang wanita bisa dianggap cantik ketika mereka percaya akan dirinya, dan mengembangkan potensi yang ada serta berani menunjukkannya kepada siapa pun.

Standar kecantikan seharusnya diciptakan sendiri sesuai dengan ciri khas yang ada dalam diri masing-masing, dan tidak berpatok pada standar kecantikan yang ada di lingkungan sosial. 

Melihat tren positif yang ada di Indonesia, The Riserva by ERHA sebagai lini premium dari klinik dermabeauty ERHA menyambut baik dan ingin ikut berpartisipasi secara aktif untuk mendorong wanita Indonesia tampil cantik sesungguhnya.

The Riserva by ERHA menyambut baik dan ingin ikut berpartisipasi secara aktif untuk mendorong wanita Indonesia tampil cantik sesungguhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News