Thessa Kaunang Siap Rayakan Natal Tanpa Mantan Suami

Thessa Kaunang Siap Rayakan Natal Tanpa Mantan Suami
Thessa Kaunang dan mantan suaminya Sandy Tumiwa. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perayaan Natal yang jatuh hari ini dirasakan berbeda oleh Thessa Kaunang (38). Sebab, tidak seperti Natal tahun sebelumnya, kali ini rumah tangganya tidak utuh lagi. Sandy Tumiwa (32), yang menikahinya pada 2006 bukan lagi suaminya sejak perceraian keduanya diputus hakim pada September lalu.

Meski delapan tahun terakhir terbiasa ditemani suami dalam setiap perayaan Natal, Thessa tidak merasa begitu kehilangan sosoknya. Sebab, dia menyatakan sudah lama siap merayakan momen tersebut tanpa kehadiran suami.

"Anak-anak juga enggak tanya. Karena sudah mengerti. Mereka enggak kehilangan bapaknya karena kan enggak dekat. Lagi pula masih ada keluarga. Saya siap banget hadapi Natal sendirian," ujarnya saat ditemui wartawan di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (24/12).

Dia juga tidak berharap Sandy datang pada perayaan atau sekadar mengucapkan selamat kepadanya dan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

"Kan kita enggak bikin acara. Mama dan Papa lagi di Amerika. Jadi, Sandy untuk apa datang?" katanya.

"Aku tidak menuntut apa pun. Enggak perlu bertemu juga enggak apa-apa. Kita sudah berbeda. Enggak mengharuskan saya ketemu sama dia," lanjut putri musisi Arthur Kaunang itu.

Dia juga tidak mengharapkan mantan suaminya memberikan kado kepada anak-anak.
"Sampai saat ini belum ada kiriman kado sih. Kalau kasih, ya kita terima dengan baik. Kalau enggak, ya sudah. Tapi, bukan itu yang mereka inginkan," tuturnya.

Meski tampak tegar, Thessa mengakui bahwa tahun ini menjadi tahun terberat bagi dirinya.

JAKARTA - Perayaan Natal yang jatuh hari ini dirasakan berbeda oleh Thessa Kaunang (38). Sebab, tidak seperti Natal tahun sebelumnya, kali ini rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News