Thiago Furtuoso Teruskan Tren Cetak Gol

Thiago Furtuoso Teruskan Tren Cetak Gol
Thiago Furtuoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, BEKASI - Target Bhayangkara FC memenangi pertandingan dengan margin lebih dari dua gol saat menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/5) petang tak tercapai‎.

Meski demikian, ketiga gol dalam laga yang berkesudahan 2-1 (1-1) untuk tuan rumah Bhayangkara FC tersebut, dicetak seluruhnya oleh pemain ‎tuan rumah.

Tim milik korps kepolisian harus tertinggal 0-1 terlebih dulu setelah bek Suroso melakukan bunuh diri pada menit ke-12. Skuat Bhayangkara baru bisa membalas pada masa injury time dari kaki Thiago Furtuoso via penalti dan menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Pada babak kedua Bhayangkara tampil lebih rapi. Namun Persegres sudah menerapkan gaya bermain bertahan yang keras. Sempat terjadi insiden adu mulut, tapi kemudian laga berlanjut.

Sorakan pendukung tuan rumah akhirnya pecah setelah M Ichsan mencetak gol pada menit ke-79. Skor itu menjadi gol terakhir dan menutup laga 2-1 untuk Bhayangkara.

Khusus gol pertama, penalti dari Thiago menjadikan dirinya sukses meneruskan tren mencetak gol setelah pada laga pekan lalu juga sukses mencetak gol pertamanya di musim ini.

Thiago juga memberikan assist kepada M. Ichsan yang akhirnya berbuah gol kemenangan Bhayangkara.

"Saya senang, setidaknya keinginan saya untuk mencetak gol kembali tercapai. Saya ingin terus bisa mencetak gol dan memberikan Bhayangkara kemenangan," ucapnya usai laga di mixed zone. (dkk/jpnn)


Target Bhayangkara FC memenangi pertandingan dengan margin lebih dari dua gol saat menjamu Persegres Gresik dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News