Bhayangkara Bidik Tiga Poin dari Persegres

Bhayangkara Bidik Tiga Poin dari Persegres
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC berambisi melanjutkan tren positif dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah berhasil mencuri poin penuh di Palembang pekan lalu.

Menjamu Persegres Gresik di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (7/5) sore nanti, tim milik korps kepolisian itu tidak mengendurkan semangat.

"Kami tetap harus semangat, bukan berati setelah tiga poin di Palembang kami tidak bersemangat lagi. Kami ingin konsisten meraih hasil positif," kata pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, Minggu (7/5) pagi.

Melihat susunan pemain di Palembang yang mulai klop dan menunjukkan kualitas antarlini yang bagus, kemungkinan besar susunan pemain itu tak akan berubah. Hanya kapten tim Indra Kahfi yang kemungkinan belum bisa tampil mengingat kondisinya belum 100 persen.

Namun, mengukur kualitas tim lawan yang takluk dari Persib Bandung di pekan sebelumnya, dia yakin bisa memenangi pertandingan. "Lawan pasti punya motivasi tinggi, tapi kami yakin tiga poin," tandasnya.

Marquee player Paulo Sergio Goncalves pun menurut Simon bakal diturunkan kembali dari menit awal. Dia melihat sosok pemain tersebut perlahan tapi pasti mulai menemukan chemistry dengan tim. Sebelumnya, dia memang sempat melakukan kesalahan tapi mampu membayarnya dengan assist cantik yang berbuah gol.

"Saya yakin dia akan terus berkembang bersama tim dan menemukan bentuk permainan terbaiknya," terang Simon.(dkk/jpnn)


Bhayangkara FC berambisi melanjutkan tren positif dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah berhasil mencuri poin penuh di Palembang pekan lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News