Thiago Hijrah ke MU, Spaso Jadi Pengganti

Thiago Hijrah ke MU, Spaso Jadi Pengganti
Bhayangkara FC Resmi Ikat Illija Spasojevic. Foto: instagram Bhayangkara FC

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC tak main-main dalam memantapkan kekuatan tim untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2017. Satu nama striker dengan kualitas dunia didatangkan ke Stadion Patriot Bekasi, markas Bhayangkara FC, pada Rabu (9/8) siang.

Pemain anyar tersebut adalah Ilija Spasojevic. Penandatanganan kontrak sendiri dilakukan oleh pemain yang karib disapa Spaso itu di Jalan Wijaya XV/5, Jakarta, Rabu (9/8) siang. Agennya, Budi Limanto, menjadi saksi saat Spaso menjalni kerja sama resmi bersama Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Pemain asal Montenegro tersebut diikat kontrak dengan durasi sampai akhir musim 2017 setelah penyerang andalan Bhayangkara FC sebelumnya, Thiago, hengkang ke Madura United.

Spaso diharapkan manajemen untuk segera turun lapangan. Namun, dia terlebih dulu harus menyelesaikan proses administrasi kepindahan sekaligus izin tinggal dan kelengkapan sebagai pemain asing.

"Mudah-mudahan secepatnya Spaso bisa bermain untuk Bhayangkara. Karena saat ini kami tak punya striker setelah Thiago hengkang, "Kata Rahmad.

Seiring sejalan dengan proses penyelesaian adiministrasi, Spaso yang belum tentu bisa ditampilkan tetap akan dibawa menuju ke Serui saat Bhayangkara FC menantang tuan rumah Perseru pada Minggu (13/8) nanti.

"Harapan kami, kalau semua proses berjalan baik, Spaso bisa dimainkan saat kami lawan Serui," tegas Rahmad. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC tak main-main dalam memantapkan kekuatan tim untuk menjalani putaran kedua Liga 1 2017. Satu nama striker dengan kualitas dunia didatangkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News