Thipank Skin, Solusi Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Harga Terjangkau

Thipank Skin, Solusi Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Harga Terjangkau
Thipank Skin, Solusi Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Harga Terjangkau. Foto: Thipank Skin

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kesehatan kulit dan merawat diri itu penting, tetapi tidak harus mahal. Salah satunya dengan menggunakan produk kecantikan lokal.

Fajar Pamuji Dwi Satria, CEO Lentera Fajar Wijaya mengatakan kualitas produk skincare lokal juga tidak kalah dengan buatan luar negeri.

Salah satunya brand kecantikan Thipank Skin yang tidak hanya memberikan solusi perawatan kulit dengan harga terjangkau, tetapi didukung riset ilmiah terkini.

Sabun Thipank Skin dibuat oleh ahli kecantikan asal Korea berpengalaman. Sabun ini mengandung Niacinamide, Myristic Acid, dan Poria Cocos Extract yang mampu mencerahkan dan memutihkan wajah serta seluruh badan secara efektif, menghilangkan bekas jerawat, serta melembabkan dan menutrisi kulit.

Riset ilmiah menunjukkan bahwa kandungan Niacinamide dapat membantu meningkatkan kelembaban dan kehalusan kulit, serta mencerahkan warna kulit.

Sementara itu, Thipank Moisturizer Gel hadir sebagai solusi untuk menjaga kesehatan kulit dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan perubahan pada kulit.

Produk ini mengandung Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Leaf Extract, Collagen, dan Ceramide yang mampu meningkatkan elastisitas kulit, memutihkan kulit wajah secara merata, mencegah penuaan dan mengatasi luka bekas jerawat.

Riset ilmiah juga menunjukkan bahwa kandungan Sodium Hyaluronate dalam Thipank Moisturizer Gel dapat membantu memperbaiki kelembaban dan kehalusan kulit, serta meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Thipank Skin menjadi solusi perawatan kulit sehat dan cerah dengan harga terjangkau serta riset ilmiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News