Thomas Doll: Kami Sudah Belajar dari Kesalahan Kala Melawan Persebaya

Menjelang Persija Jakarta Vs Dewa United

Thomas Doll: Kami Sudah Belajar dari Kesalahan Kala Melawan Persebaya
Persija akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (20/12/2022) (Antara).

jpnn.com - JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi Dewa United pada pekan ke-16 Liga I Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantun, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (20/12) malam.

Pelatih Persija Thomas Doll berharap timnya mampu bermain lebih baik dan mempunyai konsentrasi tinggi saat melawan Dewa United, agar dapat mendapatkan hasil maksimal serta terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Saat ini, Persija Jakarta berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 26 poin dari 14 pertandingan, sedangkan Dewa United menduduki peringkat ke-15 dengan raihan 14 poin dari 15 laga.

Pada pertandingan sebelumnya Persija Jakarta tercatat bermain imbang 1-1 menghadapi Persebaya Surabaya dan mereka harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan Persija telah belajar dari kesalahan yang mereka lakukan ketika menghadapi Persebaya dan hal itu akan diminimalkan nanti.

"Hal yang terpenting adalah kami sudah belajar dari kesalahan kala melawan Persebaya. Kami sudah membicarakan itu dan sudah mempelajarinya saat sesi video. Kami persiapkan tim sebaik mungkin agar kesalahan tersebut tidak terjadi lagi pada kami," ungkap Thomas Doll dikutip dari situs resmi klub, Selasa (20/12).

"Dengan kesalahan yang dilakukan pada laga terakhir membuat kami kehilangan dua poin. Sekarang konsentrasi kami harus ditingkatkan dan bermain lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Doll mengatakan Persija Jakarta fokus menjalani pemulihan menjelang laga menghadapi Dewa United.

Thomas Doll berharap Persija Jakarta mampu bermain lebih baik dan mempunyai konsentrasi tinggi saat melawan Dewa United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News