Three Lions Krisis Striker

Three Lions Krisis Striker
Three Lions Krisis Striker
LONDON - Kepala pelatih karteker Inggris Stuart Pearce dibuat pening dengan kabar buruk yang diterimanya jelang melawan Belanda pada friedly game (29/2). Masalahnya, dia mendapat kabar buruk dengan banyaknya pemain cedera.

Dia sudah mengumumkan 25 anggota skuad timnas Inggris sejak 23 Februari lalu. Ternyata, hanya beberapa hari jelang pertandingan, dia dapat kabar buruk. Jelang melawan Belanda, Pearce harus mencoret empat pemain karena cedera.

Mereka yang terpaksa dicoret karena cedera adalah duo Manchester United, Wayne Rooney dan Tom Cleverley, serta striker Aston Villa Darren Bent dan bek Tottenham Hotspur Kyle Walker. Kehilangan sederet pemain itu mengurangi kekuatan Inggris.

"Mereka tidak bisa dimainkan. Wayne masih dalam pemulihan karena mengalami infeksi tenggorokan. Kami berharap dia segera pulih dan dapat dimainkan ketika melawan Tottenham Hotspur," bilang Sir Alex Ferguson, manajer United, di situs resmi klub.

LONDON - Kepala pelatih karteker Inggris Stuart Pearce dibuat pening dengan kabar buruk yang diterimanya jelang melawan Belanda pada friedly game

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News