Tiap Hari LIstrik Mati, PLN Dicaci Maki

Tiap Hari LIstrik Mati, PLN Dicaci Maki
Tiap Hari LIstrik Mati, PLN Dicaci Maki

jpnn.com - SIANTAR – Pemadaman listrik yang sudah dinilai keterlaluan, membuahkan caci maki bagi PLN. Bahkan, pemadaman yang berlangsung berjam-jam membuat warga berang.

Beberapa hari terakhir di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun, pemadaman yang dilakukan oleh pihak PLN terus terjadi. Warga mengaku kesal dengan pemadaman yang hampir sepanjang hari itu.

“Tak kenal waktu. Kadang sepanjang hari listrik padam. Padahal, pekerjaan rumah tangga menumpuk. Tak beres PLN ini. Bagaimana bisa krisis listrik di Sumut ini,” kata M br Tambunan, salah seorang ibu rumah tangga warga Siantar, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

Selain menimbulkan keberatan warga, pemadaman listrik itu juga menimbulkan kekacauan di jalanan. Sebab, traffic light tak teratur yang mengakibatkan lalu-lintas kacau.

“Entah apa sajalah kerja PLN ini. Tiap hari mati listrik. Kalau gini terus kacau lah lalulintas di Kota Siantar ini,” ungkap Saragih, salah seorang supir mopen di Siantar. (leo/sam/jpnn)

 


SIANTAR – Pemadaman listrik yang sudah dinilai keterlaluan, membuahkan caci maki bagi PLN. Bahkan, pemadaman yang berlangsung berjam-jam membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News