Tiara Andini Takjub Lihat Koleksi Jam Tangan Terbaru Calvin Klein Musim 2024

Tiara Andini Takjub Lihat Koleksi Jam Tangan Terbaru Calvin Klein Musim 2024
Tiara Andini saat peluncuran koleksi jam tangan terbaru dari Calvin Klein di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calvin Klein, brand fashion ternama mengumumkan peluncuran koleksi terbaru spring/summer 2024 di Indonesia.

Acara peluncuran diselenggarakan pada Selasa, (19/3) di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan dan memperkenalkan Tiara Andini, musisi muda Indonesia, sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru.

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi Gleam yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern.

Dia mengaku takjub setelah melihat koleksi jam tangan terbaru dari Calvin Klein.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tetapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi 'Gleam' dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya," kata Tiara Andini.

"Aku suka yang agak warna hitam, kelihatan mewah, cocok casual dan formal. Suka yang simple, tetapi tergantung punya selera sendiri, yang penting percaya diri," sambung pelantun Masih Hatiku.

Koleksi spring/summer 2024 dari Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup.

Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya.

Gaet Tiara Andini, Calvin Klein mengumumkan peluncuran koleksi terbaru spring/summer 2024 di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News