Tiba di Jakarta, Personel Suju Lari Sore dan Makan Sate

Tiba di Jakarta, Personel Suju Lari Sore dan Makan Sate
Choi Siwon. Foto: Twitter/siwonchoi

jpnn.com, JAKARTA - Grup K-Pop, Super Junior bakal tampil dalam closing ceremony Asian Games 2018. Dua hari sebelum acara, para member telah mendarat di Jakarta.

Anggota Super Junior terlihat menikmati ibu kota Indonesia dengan kegiatan masing-masing. Seperti Choi Siwon yang memilih berolahraga jogging di jalanan Jakarta. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggahnya di akun media sosial Twitter.

Siwon terlihat mengenakan kaus biru tanpa lengan di salah satu sudut jalanan Jakarta. Meski berstatus sebagai bintang K-Pop, dia terlihat nyaman tanpa gangguan fan di jalan.

"Menyenangkan," tulis Siwon sebagai keterangan foto, Jumat (31/8).

Selain Siwon, Leeteuk dari Super Junior juga tidak ketinggalan menikmati kota Jakarta. Kegiatan yang dipilihnya yakni berburu kuliner.

Lewat akun Instagram, dia memperlihatkan momen menikmati sejumlah makanan asli Indonesia. Seperti sate, ikan bakar, dan nasi goreng.

"Enak," ungkap Leeteuk.

Seperti diketahui, Super Junior menjadi bintang tamu untuk penutupan Asian Games 2018. Selain mereka, ada juga iKON yang siap menghibur penonton. (mg3/jpnn)


Siwon terlihat mengenakan kaus biru tanpa lengan di salah satu sudut jalanan Jakarta. Meski berstatus sebagai bintang K-Pop, dia tampak nyaman tanpa gangguan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News