JPNN.com

Tiba di Jayapura, Jacksen F Tiago Disambut dan Diarak Ratusan Suporter

Sabtu, 13 Juli 2019 – 17:04 WIB Tiba di Jayapura, Jacksen F Tiago Disambut dan Diarak Ratusan Suporter - JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago disambut ratusan suporter begitu menginjakkan kaki di Bumi Cenderawasih, Jumat (12/7) sore.

Kedatangan pelatih asal Brasil itu benar-benar menyita perhatian pencinta tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Menginjakkan kaki di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, pelatih yang pernah mengukir banyak prestasi manis bersama Persipura itu disambut dengan antusias oleh suporter Persipura.

Tak hanya di Bandara, Jackson pun diarak ratusan suporter menuju Stadion Mandala Jayapura dimana anak-anak Mutiara Hitam sedang latihan.

BACA JUGA: Pilihan Stasiun MRT Jadi Lokasi Pertemuan Jokowi - Prabowo Memang Sarat Makna

Setelah melewati perjalanan kurang lebih 1,5 jam, akhirnya pelatih berusia 51 tahun itu bergabung bersama Boaz Solossa usai latihan di Stadion Mandala Jayapura.

Memiliki pengalaman selama 7 musim bersama Persipura dengan berbagai prestasi, diyakini jika tangan dingin Jacksen mampu mengangkat posisi Persipura saat ini yang masih terdampar pada zona degradasi.

“Hal utama semoga kita bisa menyatukan kekuatan kita dan saya sangat yakin bukan hanya kehadiran saya bisa membawa perubahan bagi tim Persipura, tapi kalau kami semua bisa kembali seperti dulu kita tahu jalan menuju sukses seperti apa, dimana kita bekerja sama dengan baik dan keluarkan kemampuan terbaik dengan sungguh-sungguh di lapangan serta mengandalkan kekuatan doa,” ungkap Jacksen kepada awak media.

Menurutnya, keutuhan dalam tim akan menjadi formula untuk keluar dari situasi yang sedang dialami oleh tim empat gelar itu. Sehingga ia berharap kedatangnnya bisa membawa hal yang positif bagi tim yang pernah ia bawa menapaki tiga kali kampium Liga Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...