Tiba di Kaltim, Anies Antusias Bertemu Masyarakat Kota Tepian

Tiba di Kaltim, Anies Antusias Bertemu Masyarakat Kota Tepian
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan berbicara di hadapan para pendukungnya di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (9/1/2024). Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, SAMARINDA - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan sampai di Samarinda, Kalimantan Timur untuk melanjutkan safari politik menjelang Pilpres 2024, Rabu (10/1).

Tandem dari calon wakil presiden Muhaimin Iskandar itu mengaku amat senang dapat menginjakkan kaki ke Benua Etam kembali.

"Senang sekali bisa kembali ke Samarinda. Beberapa waktu yang lalu kita buat kegiatan ke Samarinda luar biasa," kata Anies di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/1).

Ia mengatakan pada kunjungan ke Tepian Mahakam kali ini dirinya bisa mengunjungi lebih banyak tempat-tempat di Samarinda.

"Kali ini dalam perjalanan kita mengunjungi berbagai kota, sekarang masuk ke Samarinda, jadi senang sekali bisa sampai dan mudah-mudahan acaranya besok lancar," pungkasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan sampai di Samarinda, Kalimantan Timur untuk melanjutkan safari politik menjelang Pilpres 2024, Rabu (10/1)


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News