Tiba di Lokasi Reuni 212, Prabowo Langsung ke Tenda Utama

Tiba di Lokasi Reuni 212, Prabowo Langsung ke Tenda Utama
IKUT REUNI: Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat tiba di kawasan Monas, Jakarta Pusat yang menjadi lokasi Reuni Akbar 212, Minggu (2/12). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menghadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Ketua umum Partai Gerindra itu tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB.

Kedatangan Prabowo disambut oleh para peserta aksi. Massa meneriakkan takbir kepada calon presiden yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu.

Mengenakan baju koko putih dan berpeci, Prabowo berdesak-desakan menuju tenda utama. Pengawalnya tampak sibuk membukakan jalan agar peserta aksi tidak menempel ke mantan Danjen Koppasus itu.

Prabowo bergegas menuju area tenda utama tanpa memberikan komentar ke media. Sedangkan tokoh yang hadir setelah Prabowo adalah Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Sebelumnya Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maa'rif mengaku mengundang Prabowo secara lisan untuk hadir pada reuni itu. "Sebagai tamu kehormatan," katanya.

Aksi 212 adalah unjuk rasa pada 2 Desember 2016. Unjuk rasa menuntut Basuki T Purnama alias Ahok diadili itu juga dikenal sebagai Aksi Bela Islam.(tan/jpnn) 


Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto tiba di Monas, Jakarta Pusat untuk bergabung dengan massa peserta Reuni Akbar 212.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News