Tiba di Sorong Papua Barat, Presiden Jokowi Dikawal Ketat Aparat

Tiba di Sorong Papua Barat, Presiden Jokowi Dikawal Ketat Aparat
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara saat tiba di Sorong, Minggu (Antara/ Ernes Broning Kakisina)

jpnn.com, SORONG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kota dan Kabupaten Sorong, Papua Barat. 

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi beserta rombongan yang menumpang pesawat kepresidenan telah mendarat di Bandara Domine Eduard Osok Sorong, Minggu (3/10), sekitar pukul 19.05 WIT. 

Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongan yang dikawal ketat aparat keamanan langsung menuju Swiss-Belhotel Sorong untuk beristirahat.

Sepanjang jalan dari Bandara Domine Eduard Osok Sorong menuju Swiss-Belhotel, terlihat banyak warga berdiri sambil menyaksikan kedatangan Presiden Jokowi. 

Nampak di sepanjang jalan itu warga begitu bersemangat sambil meneriakkan "selamat datang di Kota Sorong Pak De" saat rombongan Presiden Jokowi melintas.

Johannes, warga Remu, Kota Sorong, mengakui senang melihat Presiden Joko Widodo yang sudah tiga kali berkunjung ke Kota Sorong.

Dia pun mengaku sengaja berdiri di jalan Bandara Domine Eduard Osok hanya untuk melihat rombongan Presiden Jokowi.  

“Karena saya senang dengan beliau yang sering berkunjung ke Papua untuk melihat situasi perkembangan pembangunan daerah," ujar Johannes.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara beserta rombongan dikawal ketat aparat keamanan tiba di Sorong, Papua Barat. Pangdam XIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa menyatakan ada tiga agenda yang akan dijalankan Presiden Jokowi di Kota dan Kabupaten Sorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News