Tiba di TPS, Prabowo Ajak Wartawan Pilih Gerindra

Tiba di TPS, Prabowo Ajak Wartawan Pilih Gerindra
Prabowo sebelum memasukkan surat suaranya ke kotak suara di TPS (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. FOTO: Adil/jpnn.com

jpnn.com - BOGOR - Calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan suaranya dalam pemilihan umum legislatif (pileg) 2014, Rabu (9/4). Ia menyoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan JPNN di lapangan, TPS dibuka sekitar pukul 08.08 WIB. Sedangkan Prabowo sendiri baru datang pukul 08.25 WIB.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini tiba di lokasi mengendarai mobil Lexus warna putih bernomor Polisi B 17 PSD. Ia didampingi Wakil Ketua Umum Fadli Zon dan seorang ajudan bernama Irwan yang juga terdaftar sebagai pemilih di TPS 02.

"Kalian sudah nyoblos belum? Nyoblos di sini saja. Jangan lupa nomor enam (nomor urut Gerindra)," kata Prabowo menyapa gerombolan wartawan yang sudah menunggunya di TPS.

Kedatangan Prabowo pun menghebohkan para pemilih yang sudah lebih dulu tiba di TPS. Mereka bergantian mengajak salaman serta foto bersama Prabowo. Bahkan, seorang personil kepolisian yang menjaga TPS 02 ikut foto bersama.

Karena datang agak terlambat, Prabowo dan rombongan  terpaksa mengantri terlebih dahulu untuk masuk ke TPS. Mereka mengantri sekitar lima menit bersama tujuh orang warga lainnya sebelum akhirnya masuk ke TPS dan melakukan pendaftaran. Sekitar pukul 08.55 WIB, Prabowo selesai mencoblos dan meninggalkan TPS.

Saat ditanya mengenai peluang Gerindra merajai TPS 02 Bojong Koneng,  mantan Danjen Kopassus itu tanpa ragu mengaku optimis. "Insyallah, kan saya orang lama di sini," tegasnya. (dil/jpnn)

BOGOR - Calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan suaranya dalam pemilihan umum legislatif (pileg) 2014, Rabu (9/4). Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News