Tibo Datang, Nil Minta Ketegasan

Tibo Datang, Nil Minta Ketegasan
Tibo Datang, Nil Minta Ketegasan
JAKARTA - Lama dibicarakan karena tak kunjung bergabung dalam pemusatan latihan timnas, striker Titus Bonai akhirnya kelihatan batang hidungnya. Dia mulai mengikuti sesi latihan pagi timnas di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta , kemarin (7/9).

 

Turut sertanya pemain yang akrab disapa Tibo berlatih untuk kali pertama sejak pemusatan latihan tahap II dimulai 25 Agustus lalu cukup mengangetkan. Pasalnya, sampai kemrin penaggung jawab timnas Bernhard Limbong belum bisa memastikan kedatangan pemain asal Papua itu.

Kendati sudah mulai berlatih, Tibo terlihat masih belum nyetel dengan rekan-rekannya. Sentuhan bola Tibo dalam latihan kemarin masih jauh dibawah performa terbaiknya. Gerakannya mudah terbaca dan passing maupun tendangannya belum mencapai level permainan Tibo yang sesungguhnya.

Timnas sendiri dalam latihan kemarin membagi pemainnya dalam dua kelompok. Satu kelompok diisi oleh pemain tengah dan depan yang berfokus berlatih memabangun serangan penyerangan. Sementara kelompok lain diisi oleh pemain belakang yang digembelang untuk memperkuat kerja sama di pertahanan.

JAKARTA - Lama dibicarakan karena tak kunjung bergabung dalam pemusatan latihan timnas, striker Titus Bonai akhirnya kelihatan batang hidungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News