Tidak Masalah Sendiri

Tidak Masalah Sendiri
Tidak Masalah Sendiri
JAKARTA – Asty Ananta kemarin (19/6) berulang tahun ke-29. Presenter kelahiran Semarang, Jawa Tengah, itu merayakan hari jadinya secara sederhana di Yayasan Nurul Iman Jafariah di daerah Menteng, Jakarta Pusat.

Perempuan yang masih betah melajang itu terkesan kepada pengasuh yayasan tersebut, Umi Naiyah, sehingga memutuskan untuk berbagi kebahagiaan di sana. ’’Waktu baca artikel soal Umi, saya jadi teringat kakek dan nenek saya,’’ ungkapnya.

Ini bukan kali pertama Asty berbagi dengan anak-anak kurang mampu. Namun, kisah yang dialami pengasuh yayasan tersebut membuat dirinya trenyuh. Asty jadi rindu almarhum kakeknya. Ketika Umi memanjatkan doa, Asty pun menitikkan air mata. ’’Kakek saya itu selalu dukung saya sejak kecil,’’ terangnya.

Kakek Asty juga selalu mengajari berbagi. Karena itu, pada ulang tahun ke-29 tahun ini, Asty ingin merayakannya dengan berbagi. Dia bersyukur bisa diberi kesempatan menjalani hidup hingga hari ini.

JAKARTA – Asty Ananta kemarin (19/6) berulang tahun ke-29. Presenter kelahiran Semarang, Jawa Tengah, itu merayakan hari jadinya secara sederhana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News