Tidak Suka Nasi, Tak Perlu Diet

Tidak Suka Nasi, Tak Perlu Diet
Tidak Suka Nasi, Tak Perlu Diet
DENGAN bertambahnya usia seorang perempuan yang memasuki masa remaja atau awal dewasa, seketika itu pula keinginannya tampil cantik muncul. Beragam cara dilakukan. Mulai rajin berdandan hingga berdiet.

 

Tasya pun demikian. Kini gadis manis kelahiran 22 November 1992 itu sangat peduli pada penampilannya. Bahkan, untuk soal berdandan, dia bisa melakukannya sendiri sejak duduk di kelas dua SMP. "Menjaga penampilan, menurutku, adalah hal yang sangat penting. Sebab, dengan tampil cantik, selain bisa membahagiakan diri sendiri, kita mampu menyenangkan orang lain," katanya.

 

Tasya menambahkan, pintar berdandan juga memberikan banyak keuntungan. Salah satunya, jika sedang syuting atau mengisi acara, dirinya tidak perlu antre lama-lama didandani oleh make-up artist. "Cukup dandan sendiri saja sudah selesai," ujarnya.

 

Namun, berbeda dengan berdandan, untuk soal diet, pemain film Sinema Romantis dan Nothing Is Private itu mengaku tidak pernah melakukannya. Menurut Tasya, memang dirinya tidak suka ngemil atau makan. Jadi, tidak perlu diet pun, pola makan sudah teratur secara otomatis. "Makan nasi saja mungkin dalam seminggu hanya lima kali. Porsinya pun sedikit," jelasnya.

 

DENGAN bertambahnya usia seorang perempuan yang memasuki masa remaja atau awal dewasa, seketika itu pula keinginannya tampil cantik muncul. Beragam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News