Tidak Terealisasi Era Ahok, Menteri Susi Marahi Anies

Tidak Terealisasi Era Ahok, Menteri Susi Marahi Anies
Susi Pudjiastuti. Foto: instagram @susipudjiastuti115

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengutarakan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan pendahulunya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurutnya, kedua orang tersebut dianggap lalai karena tidak bisa menyediakan pantai bersih dan gratis bagi warga Ibu Kota.

"Saya ingin ada pantai yang bisa main paddle secara gratis. Kenapa? Catatan Ibu Kota kita, pantainya nomor dua terpanjang di dunia, tapi pantai gratis saja tidak punya," kata Susi saat memberikan sambutannya dalam acara Groundbreaking Pasar Ikan Modern di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Oleh karena itu, Susi meminta Anies untuk menyelesaikan tuntutannya itu. Susi mengaku tidak akan berhenti menuntut keinginannya itu sebelum Anies merealisasikannya.

"Saya udah ngomel ke Pak Ahok tahun lalu. Karena Pak Ahok (pemerintahannya) diteruskan sama Bapak (Anies), makanya omelannya saya teruskan juga ke Pak Anies. Dan saya cerewet. Tidak akan berhenti ngomel sampai dapat, akan saya tanyakan lagi," kata Susi.

Susi mengaku sudah mengerjakan bagiannya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan untuk membangun Pasar Ikan Modern di Jalan Muara Baru Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (8/2).

Susi mengharapkan, DKI juga harus memiliki pantai yang bersih dan gratis agar identitas kemaritiman Indonesia terlihat.

"Jadi ada pasar cantik, pantai cantik, lengkap sudah bapak. Setelah pulang harus makan ikan, jangan makan daging, nelayan sejahtera, kami ingin itu. Pencuri ikan sudah tidak ada, kalau ada juga sudah jauh dari Jakarta, jadi kira-kira seperti itu," tegas Susi. (tan/jpnn)


Menteri KKP Susi Pudjiastuti meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melanjutkan yang dimintanya dari Ahok.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News