Tidur di Tenda Pengungsian, Kondisi Pasha Bikin Sedih

Tidur di Tenda Pengungsian, Kondisi Pasha Bikin Sedih
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina. Foto: Instagram/pashaUn8u

jpnn.com, JAKARTA - Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina ikut merasakan tidur pengungsian pascagempa dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah.

Hal itu terlihat pada foto yang beredar di media sosial. Pada foto itu, Pasha tampak terlelap di samping istrinya. Keduanya berada di tengah-tengah warga yang sedang tidur.

“Sedih melihatnya. Mas Pasha tidur. Adel tidur di luar dengan kelelahan yang sangat. Semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menerima cobaan ujian dari Allah,” tulis akun patra_friendriya yang mengunggah foto tersebut.

Tidur di Tenda Pengungsian, Kondisi Pasha Bikin Sedih
Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina terlelap di tenda pengungsian bersama korban terdampak gempa di Sulawesi Tengah. Foto: Instagram

Dia juga berharap agar Pasha dan istrinya diberikan kekuatan untuk menerima cobaan tersebut. “Tetap bertawaqal ya De. Insya Allah semua akan berlalu. Amin,” tambahnya.

Sebelumnya, kondisi Pasha Ungu dikabarkan baik-baik saja. Hal itu diungkapkan oleh rekan satu band-nya di Ungu, Enda.

Melalui Instagramnya, Enda mengunggah foto capture pesan dari pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu.

“Cak. Alhamdulillah kita deng adel selamat. Banyak korban, kondisi msih darurat. Gempa masih aktif tp tidak sekenceng kemaren,” tulis Pasha.

Pasha Ungu dan istri, Adelia Wihelmina ikut merasakan tidur pengungsian pascagempa dan tsunami di Donggala, Sulawesi Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News