Tsunami Palu, Ustaz Solmed Teringat Pasha Ungu

Tsunami Palu, Ustaz Solmed Teringat Pasha Ungu
Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - USTAZ Solmed prihatin atas terjadinya gempa bumi serta tsunami di Donggala, Palu, dan Sulawesi Tengah. Saat pertama kali mendengar peristiwa itu, dia mengaku sedih membayangkan penderitaan masyarakat di sana.

"Sedih, tidak terbayang bagaimana takut dan khawatirnya mereka semua di sana," kata Ustaz Solmed dihubungi jpnn.com, Sabtu (29/9).

Selain sedih, pemain sinetron Pesantren dan Rock N Roll itu juga mengkhawatirkan keadaan warga dan beberapa kenalan di Palu dan sekitarnya. Salah satu sahabat Ustaz Solmed yang berada di lokasi kejadian adalah Pasha Ungu. Sesaat setelah kejadian, dia mencoba menghubungi vokalis yang kini menjabat Wakil Wali Kota Palu tersebut.

"Pasha sahabat saya juga Wakil Wali Kota Palu. Saya WA kemarin tapi masih belum aktif," ujarnya.

Ustaz Solmed mendoakan Pasha serta masyarakat di Donggala, Palu, dan Sulawesi Tengah diberi keselamatan oleh sang pencipta. Dia berharap musibah ini cepat berakhir dan semua diberi ketabahan.

"Semoga Allah berikan keselamatan dan perlindungan. Allah berikan kesabaran atas musibah ini. Kami semua bersama masyarakat Palu, Donggala, Sulawesi Tengah," tutupnya. (mg3/jpnn)


Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu sulit dihubungi para sahabatnya saat terjadi gempa dan tsunami.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News