Tiga Asing PSM Dilepas

Tiga Asing PSM Dilepas
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN
MAKASSAR -- Manajemen memastikan akan melepaskan tiga dari lima pemain asing yangs aat ini berada dalam skuad Pasukan Ramang. Ketiganya adalah Marwan Sayedeh, Goran Subara, dan Srecko Mitrovich.

Pelepasan ketiga pemain asing ini sesuai dengan rekomendasi yang diberikan pelatih Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen kepada manajemen. Wim menilai, performa ketiga pemain ini cukup baik di lapangan namun memiliki sikap yang kurang baik sehingga bisa merusak kondisi tim secara keseluruhan.

Hanya saja, manajemen merencanakan melepas marque player asal Belanda, Richard Knopper. Mantan gelandang Ajax Amsterdam ini dianggap kurang bagus dan tidak dibutuhkan dalam PSM. Penggantinya, Srecko Mitrovich akan dipertahankan karena lebih produktif di barisan tengah PSM.

Sayangnya, jika PSM harus melepas Knopper, manajemen juga harus mempertimbangkan pelatih Wim yang berada satu agen dengan Knopper. Tidak menutup kemungkinan, jika PSM harus melepaskan Knopper, Wim juga akan lepas.

MAKASSAR -- Manajemen memastikan akan melepaskan tiga dari lima pemain asing yangs aat ini berada dalam skuad Pasukan Ramang. Ketiganya adalah Marwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News