Tiga Bandara Normal, AirAsia Kembali Mengudara

Tiga Bandara Normal, AirAsia Kembali Mengudara
Tiga Bandara Normal, AirAsia Kembali Mengudara

jpnn.com - JAKARTA – AirAsia hari ini Minggu (16/2) kembali mengoperasikan penerbangan di tiga bandara pasca-letusan Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur yang menyebarkan material vulkanik ke berbagai kota di Pulau Jawa. Tiga bandara yang sudah bisa dioperasikan itu adalah Ahmad Yani di Semarang, Bandara Juanda di Surabaya, serta Bandara Husein Sastranegara di Bandung.

Karenanya, AirAsia pun mengoperasikan penerbangan dari menuju ketiga bandara itu baik untuk rute domestik maupun internasional. Misalnya dari Semarang, rute penerbangan yang sudah dioperasikan AirAsia antara lain tujuan Kuala Lumpur, Singapura dan Surabaya.

Sedangkan untuk Surabaya, rute yang sudah diperasikan lagi antara lain tujuan Kualanamu, Bali, Jakarta, Makassar, Bandung, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Penang dan Johor Bahru.

Dari Bandung, AirAsia juga kembali mengoperasikan sejumlah rutenya. Misalnya tujuan Bali, Medan, Pekanbaru, Singapura, Surabaya, Kuala Lumpur dan Johor Bahru.

Communications Manager AirAsia Indonesia, Audrey Progastama Petriny mengatakan, bahwa pihaknya terus memantau perkembangan gunung Kelud. "AirAsia akan terus memantau perkembangan kondisi di lapangan dan memberikan informasi terbaru kepada pelanggan," ujar Audrey melalui keterangan tertulisnya, Minggu (16/2).(chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Pegadaian Optimalkan Aset

JAKARTA – AirAsia hari ini Minggu (16/2) kembali mengoperasikan penerbangan di tiga bandara pasca-letusan Gunung Kelud di Kediri, Jawa Timur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News