Tiga Berkah Gita Gutawa

Tiga Berkah Gita Gutawa
RILIS - Gita Gutawa saat meluncurkan Balada Shalawat, di Plaza Fx, Jakarta, Jumat (13/8) malam lalu. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Lelaki sempurna yang kuimpikan adalah seorang yang menenangkan jiwa. Lelaki sempurna seperti dia punya segala sifat indah tanpa cela. Penggalan kalimat tersebut merupakan bagian dari lirik lagu yang ditulis sendiri oleh Gita Gutawa. Judulnya Lelaki Sempurna. Dari lirik tersebut, tecermin kedewasaan seorang Gita. Putri komposer Erwin Gutawa itu mulai membicarakan lelaki dalam lagunya.

Penyanyi yang beberapa kali mencatat prestasi internasional itu sekarang beranjak dewasa. Pada Rabu lalu (11/8) usianya genap 17 tahun. "Umur legal," ucap Gita sambil tersenyum malu-malu.

Ketika ditanya lagi apa arti usia 17 tahun, dia menjawab bisa memiliki SIM dan KTP. Apa Gita sudah dapat izin pacaran? Kembali dia tersenyum malu-malu. Erwin Gutawa yang duduk di sampingnya menambahkan, izin pacaran sebenarnya sudah diberikan sejak dulu. "Izin sih sudah saya kasih dari dulu," kata Erwin, lantas tertawa.

Tapi, tampaknya, pelantun Parasit tersebut belum begitu tertarik dengan hal itu. Baginya, yang lebih penting adalah berkarya dan berprestasi. Terbukti, pada 10 Agustus lalu, pelajar kelas XII SMA Bina Nusantara itu berhasil meraih juara umum di sekolahnya. "Tiga hari yang lalu, Gita diumumkan menjadi juara umum di sekolahnya," papar Erwin.

JAKARTA - Lelaki sempurna yang kuimpikan adalah seorang yang menenangkan jiwa. Lelaki sempurna seperti dia punya segala sifat indah tanpa cela. Penggalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News