Tiga Bersaudara Tewas di Lubang Tower PLN

Tiga Bersaudara Tewas di Lubang Tower PLN
Tiga Bersaudara Tewas di Lubang Tower PLN
SIGLI - Tiga kakak beradik , Ernida (9), Iska Azirna (8) dan Fauzul (5) warga Cot Manee, Kabupaten Pidie, ditemukan tewas dalam lubang galian tiang Perusahaan Listrik Negara (PLN) di desa itu, Kamis (15/4), sekira pukul 19.00 wib. Anak pasangan Ismail dan Fauziah itu ditemukan terapung, tidak lagi bernyawa, jasad korban disemanyamkan Jum at (16/4) pukul 12.00 wib.

Menurut keterangan warga setempat,  kejadian itu bermula saat sekelompok anak-anak berjumlah empat orang, pergi bermain disekitar lokasi itu. Tak biasanya mereka turun mandi dilubang yang dipenuhi air itu. Tapi terakhir diketahui mereka sudah naas dilubang tower yang tidak ada pembatas itu, tiga bersaudara meninggal di lokasi itu.

Keterangan lain menyebutkan, bahwa mulanya Fauzul (5) tercebur kelubang itu. Lantas, dua saudaranya Iska Ajirna (8) dan Ernida (9) berupaya membantu adiknya yang sudah duluan jatuh kelubang itu. Upaya penyelamatan tak berhasil dilakukan, hingga kedua kakak korban juga ikut terpeleset ke lubang itu. Akhirnya mereka tewas bersama di lubang itu.

Sedangkan salah seorang lainnya Nirmalasari (3), melihat keadaan itu merasa takut, lalu pulang sendirian. Sangking takutnya bocah ini, dia tidak memberitahukan perihal yang baru saja dialaminya. Malahan, dia melanjutkan bermain dengan anak-anak yang lain.

SIGLI - Tiga kakak beradik , Ernida (9), Iska Azirna (8) dan Fauzul (5) warga Cot Manee, Kabupaten Pidie, ditemukan tewas dalam lubang galian tiang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News