Tiga Bintara Berprestasi Ini Dapat Penghargaan dari Kapolres

Tiga Bintara Berprestasi Ini Dapat Penghargaan dari Kapolres
Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T, bersama tiga personil penerima penghargaan. Foto: Humas Polres Lingga

jpnn.com, LINGGA - Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada tiga personel yang berprestasi pada Sabtu (21/12).

Pada acara yang digelar di halaman Mapolres Lingga, itu Kapolres meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi.

“Pemberian penghargaan ini untuk memotivasi seluruh personel Polres Lingga," ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, kepada Antara, Minggu.

Adapun para penerima penghargaan tersebut antara lain Bripka Doni Permana yang menjabat sebagai PS Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep dengan prestasi, mensosialisasikan dan memperkenalkan tanaman Hidroponik kepada masyarakat Dabo Singkep.

Kemudian Brigadir Tengku Angga Kurniawan anggota Satbinmas Polres Lingga dengan prestasi menumbuh kembangkan minat baca anak melalui perpustakaan keliling dengan menggunakan kostum badut.

Dan yang ketiga adalah Bripda Oka Adrianti anggota Satreskrim Polsek Daik Lingga dengan prestasi juara 1 Lomba MTQ Dalam Rangka memperingati HUT Polwan-71 di Polda Kepri.

"Jangan ragu untuk berprestasi karena terdapat potensi dalam diri dan kemampuan yang kita miliki, namun kita belum tau cara mengeluarkannya," pesannya kepada para jajarannya.

BACA JUGA: Berita Duka, Suadi Meninggal Dunia Secara Tragis, Kondisi Tubuh Terpisah

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho memberikan penghargaan kepada tiga personel yang berprestasi pada Sabtu (21/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News