Tiga Bocah Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Berlumpur

Tiga Bocah Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Berlumpur
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Tiga bocah warga kampung Kendal Sari RT 03/ RW 07 dekat TPU Seitemiang, kelurahan Tanjungriau, Batam, Kepri, ditemukan tewas tenggelam di kolam berlumpur dekat tempat tinggal mereka, Rabu (19/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketiganya tewas tenggelam di kolam berlumpur dekat tempat tinggal mereka, Rabu (19/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

Ketiga bocah ini adalah Devi, 12, Visel,7 dan Jevan, 5. Devi dan Visel bersaudara kandung sementara Jevan adalah sepupu Devi dan Visel. Devi bocah perempuan yang duduk di bangku kelas lima SD.

Informasi yang didapat sebelum maut menjemput, ketiga bocah tersebut ikut bersama ibu mereka untuk mencari sayur kangkung liar di sekitar lokasi kolam berlumpur yang jaraknya tak jauh dari tempat tinggal mereka.

BACA JUGA: Saksi 02 Klaim Lihat Anggota KPPS Coblos 15 Surat Suara

Saat berada di sekitar kolam, ketiga bocah tadi berpisah dengan ibu mereka yang sibuk cari kangkung. Ketiga bocah tadi bermain di sisi lain kolam bersama seekor anjing peliharaan mereka.

Nahas terjadi ketika anjing peliharaan mereka mengejar orang yang sedang mancing di sekitar kolam. Ketiga bocah tadi spontan berlari mengikuti anjing tersebut.

Anjing berlari dan terjebak ke dalam kolam sehingga spontan tiga bocah tadi terjun ke dalam kolam untuk menyelamatkan sang anjing.

Maut merenggut nyTiga bocah warga kampung Kendal Sari RT 03/ RW 07 dekat TPU Seitemiang, kelurahan Tanjungriau, Batam, Kepri, ditemukan tewas tenggelam di kolam berlumpur dekat tempat tinggal mereka, Rabu (19/6) sekitar pukul 08.00 WIB.awa tiga bocah kaka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News