Tiga Cewek Bersaudara Dipukuli dan Dicabuli Ayah Sendiri

Tiga Cewek Bersaudara Dipukuli dan Dicabuli Ayah Sendiri
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU — Malang nian nasib tiga cewek bersaudara, En (14), Ri (10)  dan Di (8). Mereka menjadi korban kekerasan orangtua kandung. Mirisnya lagi, satu di antaranya juga pernah dicabuli.

Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto SH SIK kepada Pekanbaru MX (grup JPNN) menerangkan masih mendalami keterangan korban. Sementara visum sudah dilakukan.

Kabarnya, adik kakak ini dipukuli ayahnya berinsial Sl (35) dan ibu Sa (40). Kejadian sudah beberapa bulan lalu. Sementara yang pernah dicabuli Sl yakni Ri. Itu diduga dilakukan di depan En. ‘’Sa yang membuka pakaian, Sl menggerayangi,‘’ ujar En seperti dituturkan kerabatnya Mu.

Kekerasan yang dialami En di antaranya pernah diinjak-injak, dipukul dan ditampar. Aksi kekerasan ini terungkap setelah En kabur ke rumah tetangga, Sabtu (5/3). Selanjutnya En dibawa ke rumah RT setempat.

Kasihan dengan penderitaan En, perangkat RT mendampinginya melapor ke Polresta Pekanbaru. Hingga, Selasa (8/3) siang, En masih diperiksa di Polresta Pekanbaru.(mxk/ray)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News