Hiii... Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Membusuk

Hiii... Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Membusuk
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com -  

BANDARLAMPUNG – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Jl. Raden Imba Kesuma, Sumurputri, Telukbetung Selatan, Lampung, Senin (7/3). Diduga, mayat lelaki yang diperkirakan berusia 30 tahun itu adalah korban pembunuhan. 

Mayat kali pertama ditemukan oleh Andi Saputra (18) dan adiknya Dery Saputra (17), warga Kaliawi Persada, Tanjngkarang Pusat. Keduanya sedang berolahraga di daerah tersebut. 

Ketika melintas di lokasi kejadian, keduanya mencium aroma tidak sedap. Penasaran, mereka memeriksa dan mencari sumber bau. 

”Waktu saya buka semak-semak, nggak tahunya ada mayat. Kondisinya sudah busuk dan mengeluarkan belatung. Waktu itu posisinya tertelungkup,” kata Andi di lokasi kejadian. 

Pemuda bertubuh kurus ini melanjutkan, meski kondisinya sudah membusuk, ia dan adiknya melihat seperti banyak luka-luka pada tubuh korban. ”Dia (korban, red) pakai baju hitam dan celana jins biru. saya nggak berani megang. Cuma melihat dari jauh,” timpal Dery. 

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Anggota Polsekta Telukbetung Selatan dan Tanjungkarang Barat yang tiba di lokasi segera melakukan pemeriksaan. Tim Inafis Polresta Bandarlampung juga berada di lokasi. 

Kapolsekta TbS Kompol Sarpani mengatakan, korban diduga sudah dua hari tewas sebelum ditemukan. Ada dugaan korban dibunuh. Sebab dari hasil pemeriksaan, terdapat luka-luka ditubuhnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News