Asiiiik...Lomba Senam Maumere, Putar ke kiri e...

Asiiiik...Lomba Senam Maumere, Putar ke kiri e...
Ilustrasi. Foto: Radar Semarang/JPG

jpnn.com - SIANTAR – Lagu Gemu Famire semakin popular. Ya, ini karena musiknya yang asyik untuk mengiringi gerakan senam kebugaran.

Putar ke kiri e...
Nona manis putarlah ke kiri
ke kiri ke kiri ke kiri dan ke kiri ke kiri ke kiri ke kiri manis e..
Sekarang kanan e..
Nona manis putarlah ke kanan
ke kanan ke kanan ke kanan dan ke kanan ke kanan ke kanan ke kanan manis e..

Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kota Siantar, Sumut, akan menggelar sejumlah perlombaan senam kebugaran dengan iringan lagu Hemu Famire, Minggu (20/3/ 2016) di Pujasera Siantar Hotel Jalan WR Supratman.

Kompetisi yang akan memperebutkan sejumlah uang pembinaan dan tropy ini terbuka untuk umum, baik instansi pemerintah, kalangan swasta, sekolah atau kampus maupun kelompok-kelompok masyarakat lainnya.

Saat beraudensi dengan Penjabat (Pj) Walikota Jumsadi Damanik di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat, kemarin pengurus ASKI Siantar meminta kesediaan Pj Wali Kota untuk membuka kegiatan dimaksud. 

“Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPC ASKI Kota Siantar,” ujar Ketuanya Erni Puspita Sodsin dalam pertemuan tersebut.

Pj Wali Kota pada prinsipnya mengapresiasi kegiatan ASKI dalam rangka menggalakkan olahraga senam kepada masyarakat. Ditekankan, agar Panitia bisa mensosialisasikan kegiatan tersebut, sehingga banyak warga masyarakat yang mengetahuinya dan berkenan berpartisipasi sebagai peserta. Apalagi, kegiatan ini mengundang juga peserta dari berbagai wilayah lain di Sumatera Utara.

“Kami sangat mendukung kegiatan tersebut, semoga bisa berjalan dengan baik sesuai dengan rancana,”  ujar Jumsadi, saat didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Pemko Jalatua Hasugian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News