Tiga Diva Sukses Puaskan Penggemarnya di Jakarta

Tiga Diva Sukses Puaskan Penggemarnya di Jakarta
Konser Tiga Diva. Foto: Fandi Permana/JPNN

jpnn.com - TIGA DIVA Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya sukses menggelar konser eksklusifnya. Apalagi konser itu dibuka dengan lagu Mahadaya Cinta. Seluruh penonton yang memadati Balai Sarbini, Sabtu (17/9), berdecak kagum dengan konser yamg dipromotori JR Production ini.

"Jakarta...Yo semuanya nyanyi," sahut Titi DJ kepada penonton.

Krisdayanti pun tak mau kalah. Istri dari Raul lemos ini sering kali bercanda dan membuat suasana konser menjadi interaktif.

"Halo Indonesia apa kabar. Udah lama ya saya tidak konser disini. Are you ready Jakarta!!," sapa KD disela chitchat dengan penonton.

Kemudian masuk pada segmen “KDRT” para personil melepas ‘Jubah’ sehingga tampil lebih simple dan seksi. Dalam segmen tersebut 3 DIVA membuat para penonton bernostalgia dengan lagu lawas para Diva Indonesia ini.

Pasalnya dalam segmen ‘KDRT’, 3 DIVA menyanyikan lagu-lagu mereka dari awal perjalanan dalam mengarungi dunia musik Indonesia. Disegmen ini juga para penonton bisa tertawa karena banyak candaan yang dilontarkan Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti.

Yang spesial dari konser yang berlangsung selama dua jam ini, penonton bisa berinteraksi langsung dengan 3 DIVA mulai dari nyanyi bareng hingga selfie bareng. Memang konsep dari konser tersebut agar 3 DIVA bisa lebih Intimate dengan para fansnya. (mg5/JPNN)

 


TIGA DIVA Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya sukses menggelar konser eksklusifnya. Apalagi konser itu dibuka dengan lagu Mahadaya Cinta. Seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News