Tiga Film Religi Ini Bakal Menemani Lebaran di Rumah

Tiga Film Religi Ini Bakal Menemani Lebaran di Rumah
Poster film religi yang akan tayang. Foto: Klik Film Production

jpnn.com, JAKARTA - Klik Film Production menyambut Idulfitri dengan merilis drama reiigi terbaru berjudul Hari yang dijanjikan.

Film besutan sutradara Fajar Bustomi itu akan tayang di platform digital KlikFilm pada 12 Mei 2021.

Hari yang Dijanjikan bercerita tentang seorang ayah yang kehilangan pekerjaan akibat perusahaannya tidak mampu bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Dia harus membayar utang di tengah kesulitan itu di hari yang dijanjjikan. Berbagai cobaan dia lalu, sampai akhirnya Tuhan memberikan jalan keluar yang indah.

Film ini diperankan oleh Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi.

"Ini film pertama saya yang tayang 2021. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idulfitri," ujar Fajar Bustomi.

Hal senada juga disampaikan oleh aktor Vino G Bastian yang memerankan tokoh Puji. Dia mengaku sangat tersentuh saat berperan di film Hari yang Dijanjikan.

”Karena aku sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak, jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini,” ujar Vino.

Tiga film religi pilihan akan menemani kamu berlebaran di rumah, yakni Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisahi Extended dan Haji Backpacker Director's Cut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News