Tiga Geng Motor Janji Tak Onar

Tiga Geng Motor Janji Tak Onar
Tiga Geng Motor Janji Tak Onar
BANDUNG -- Tiga geng motor yakni Moonraker, GBR, dan Brigez menyatakan sikap untuk berdamai. Pernyataan sikap itu dibacakan di Aula Kantor kecamatan Coblong, Kamis(23/12). Ketiganya merupakan geng motor yang berada di kawasan Coblong Kota Bandung.

Pernyataan sikap itu dibacakan langsung oleh para petinggi komunitas motor Moonraker yang diwakili oleh Anwar, GBR diwakili oleh Coky Hamzah dan Brigez diwakili oleh Bram dan pernyataan sikap tersebut diikuti juga oleh para anggota lainnya yang mewakili.

“Ini merupakan upaya kami untuk mengikis citra negatif yang selama ini melekat di tubuh geng motor. Kami berharap kota Bandung menjadi damai, aman dan kondusif, khususnya di kawasan Coblong," kata Anwar seusai deklarasi.

Anwar menjamin, tiga geng motor yang berada dikawasan Coblong akan turut menjaga keamanan dan damai agar daerah Coblong dan Bandung tersebut kondusif. Bahkan mereka akan selalu menjaga bersama suasana kondusif.

BANDUNG -- Tiga geng motor yakni Moonraker, GBR, dan Brigez menyatakan sikap untuk berdamai. Pernyataan sikap itu dibacakan di Aula Kantor kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News