Mahasiswa Mainkan Jari Cabuli Bocah

Mahasiswa Mainkan Jari Cabuli Bocah
Mahasiswa Mainkan Jari Cabuli Bocah
MEULABOH -- Tindakan seorang mahasiswa salah satu universutas di Meulaboh, Aceh Barat benar-benar membuat warga tidak abis pikir. Sebab, pria yang berinisial RN (21) ini berniat mencabuli gadis 3 tahun, yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Tindakan pelaku tercium warga, hingga sempat diramaikan massa.

Sebut saja Bunga, bocah ingusan yang baru berusia tiga tahun ini, merupakan warga komplek perumahan Budha Tsuci, Desa Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat. Selama ini, sang bocah kerap bermain dengan RN, karena posisi rumah mereka bersebelahan. Kepada polisi, RN mengaku sempat nafsu saat menggendong dan bersama dengan Bunga. Sampai Rabu (22/12) lalu, RN sempat berupaya mencabuli Bunga. Namun untung aksi tersebut sempat diketahu warga, hingga tindakan asusila tersebut dapat digagalkan oleh warga.

Orang tua Bunga mengaku tidak terima dengan perlakuan RN, sampai meminta kepada polisi agar menghukum pelaku serat-beratnya. Kapolres Aceh Barat, AKBP Djoko Widodo, melalui Kapolsek Meureubo, Iptu Wagimin, mengaku telah mengamankan tertuduh dari emosi warga. Kini, RN sedang diperiksa secara intensif guna melengkapi berkas perkara percobaan pencabulan. “Laporan warga, si mahasiswa ini mau memperkosa, tapi, kita belum dapat menyimpulkan tindakan itu, karena belum ada hasil visumnya,” urainya.

Jika terbukti, maka RN akan dikenakan sanksi pasal 282 jo 290 KUHP tentang tindakan pencabulan. Berdasarkan keterangan saksi, RN masih melakukan upaya pencabulan mengunakan jarinya dengan merogoh kemaluan Bunga.(Den)

MEULABOH -- Tindakan seorang mahasiswa salah satu universutas di Meulaboh, Aceh Barat benar-benar membuat warga tidak abis pikir. Sebab, pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News