Tiga Hari Cari Mayat dalam Rumah Penuh Sampah

Tiga Hari Cari Mayat dalam Rumah Penuh Sampah
Tiga Hari Cari Mayat dalam Rumah Penuh Sampah
DERBYSHIRE - Pemadam kebakaran di Long Eaton, Derbyshire, Inggris, membutuhkan waktu tiga hari untuk menemukan mayat seorang wanita di dalam sebuah rumah. Petugas mengalami kesulitan untuk menemukan mayat akibat seisi rumah dipenuhi tumpukan sampah dan barang rongsokan.

Menurut laporan petugas pemadam kebakaran, di setiap sudut rumah berlantai dua dipenuhi  sampah dan berbagai macam barang rongsokan. Selain sampah dan barang rongsokan juga ditemukan kotoran manusia, sisa-sisa makanan, dan kotoran hewan.

 

Tumpukan sampah ini mengakibatkan anggota pemadam kebakaran kesulitan untuk bergerak dengan bebas. Mereka harus bersusah payah melewati  celah-celah kecil diantara tumpukan barang untuk dapat bergerak di dalam rumah tersebut.

 

 “'Kami harus merangkak melalui celah di atas pintu untuk bisa masuk, dan ruang tamunya benar-benar berantakan. Punggung saya  menyentuh langit-langit, merangkak di atas tumpukan itu”  kata David Paul, seorang anggota pemadam kebakaran seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (31/03)

DERBYSHIRE - Pemadam kebakaran di Long Eaton, Derbyshire, Inggris, membutuhkan waktu tiga hari untuk menemukan mayat seorang wanita di dalam sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News