Tiga Hari Dibuka, Penjualan Tiket Feri di Rest Area Mulai Diminati

Tiga Hari Dibuka, Penjualan Tiket Feri di Rest Area Mulai Diminati
Penjualan tiket feri di Rest Area Tol Tangerang-Merak KM 43 dan KM 68. Foto dok Humas ASDP

jpnn.com - MERAK - Loket penjualan tiket feri, yang dibuka PT ASDP Indonesia Ferry, mulai diminati pengguna jasa. Meski baru dibuka sepekan di Rest Area Tol Tangerang-Merak KM 43 dan KM 68, calon penumpang sudah banyak yang memanfaatkan fasilitas ini.

"Ada kecenderungan (penjualan tiket feri di Rest Area) terus bertambah menjelang Lebaran mendatang," ujar Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat, Minggu (26/6).

Loket penjualan tiket feri mobile E-Ticketing ini menjadi salah satu inovasi perseroan, sebagai alternatif untuk pengguna jasa penyeberangan, khususnya pengendara kendaraan roda empat untuk membeli tiket di luar area pelabuhan.

Layanan ini sambung Christine, bertujuan mempermudah pengguna jasa dalam pembelian tiket feri, tanpa harus antre di pelabuan. Masing-masing tempat akan disediakan tiga loket penjualan tiket, yang melayani pengguna jasa selama 24 jam penuh tiap harinya.

Di lokasi Rest Area, calon penumpang feri bisa lebih menikmati kenyamanan, karena selain membeli tiket, bisa beristirahat, makan, ataupun menjalankan ibadah salat.

"Selain itu, pengguna jasa yang membeli tiket di Rest Area bisa menikmati gate khusus pada saat memasuki pelabuhan dan mempersingkat waktu mengantre," tandas Christine. (chi/jpnn)

 

MERAK - Loket penjualan tiket feri, yang dibuka PT ASDP Indonesia Ferry, mulai diminati pengguna jasa. Meski baru dibuka sepekan di Rest Area Tol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News