Tiga Hari Hilang di Laut Garut, Jasad Pemancing Ditemukan

Tiga Hari Hilang di Laut Garut, Jasad Pemancing Ditemukan
Petugas membawa jasad korban yang terseret ombak di Pantai Sancang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (18/9). Foto: Basarnas/Antara

jpnn.com, GARUT - Petugas gabungan menemukan seorang pemancing ikan yang sebelumnya hilang karena terseret ombak di Pantai Sancang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (18/9). Jasad korban bernama Gun Gun (26) ditemukan tidak jauh dari lokasi awal hilang.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Badan SAR Nasional Bandung Rudi mengatakan, Tim Basarnas beserta petugas gabungan lainnya telah menemukan korban sekitar pukul 07.15 WIB setelah tiga hari melakukan pencarian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban sebelumnya terseret ombak pada Senin (16/9)," kata Rudi.

"Korban ditemukan tidak jauh dari titik awal korban terseret," katanya.

Ia menyampaikan, jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan, selanjutnya tim menutup proses pencarian tersebut.

Sebelumnya, kata dia, tim gabungan mencari korban dengan dibagi dua kelompok menyusuri pantai dan ke tengah laut. "Tim ada yang menyisir di laut ke arah barat sejauh 3 kilometer, ada juga tim yang mencari di darat," katanya. (ant/jpnn)

Jasad korban bernama Gun Gun ditemukan tidak jauh dari lokasi awal hilang di Pantai Sancang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News