Tiga Hari, Raih Trofi

Tiga Hari, Raih Trofi
Tiga Hari, Raih Trofi
TIDAK salah Cesc Fabregas ngotot meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona. Fabregas pun merasakan bedanya bermain di kedua klub itu kemarin. Di Arsenal, Fabregas hanya menorehkan dua trofi selama delapan tahun. Di Barca (sebutan Barcelona), dia hanya butuh tiga hari.

Fabregas bahkan hanya perlu turun sepuluh menit terakhir untuk meraih gelar pertamanya bersama Barca. "Rasanya hebat memenangi trofi pertama hanya tiga hari setelah saya berada di klub. Saya menikmati sepuluh menit yang saya dapat. Saya hanya ingin membantu tim meraih kemenangan,"ungkap Fabregas seperti dilansir Barca TV.

"Ini sekaligus momen luar biasa karena saya terlibat dalam pertandingan melawan Real Madrid. Bagi saya, ini adalah derby terbesar di dunia," sambung gelandang 24 tahun itu.

Entah karena antusias memenangi trofi pertamanya bersama Barca, Fabregas tidak mempermasalahkan tekel brutal yang dilakukan bek kiri Real Marcelo di masa injury time. Insiden itulah yang memicul keributan masal yang berakhir dengan tiga kartu merah.

TIDAK salah Cesc Fabregas ngotot meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona. Fabregas pun merasakan bedanya bermain di kedua klub itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News