Tiga Jenderal Digadang Jadi Kabaharkam

Tiga Jenderal Digadang Jadi Kabaharkam
Tiga Jenderal Digadang Jadi Kabaharkam
JAKARTA - Roda mutasi perwira tinggi di Mabes Polri dipastikan segera bergerak. Ini menyusul lowongnya sejumlah posisi karena pensiun dan pergeseran lain yang belum terisi. Untuk posisi Kabaharkam, sudah ada tiga jenderal yang digadang.

Wakapolri Komjen (Pol) Jusuf Manggabarani, mengatakan, pihaknya bersama Dewan Kebijakan dan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) telah menyiapkan skema pergantian sejumlah Pati Polri.

Jusuf mengatakan, akhir November 2010 ini, akan ada sejumlah posisi lowong, terutama karena pensiun di jajaran pati polri, termasuk di antaranya posisi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) yang harus segera dicarikan penggantinya. Posisi itu lowong karena ditinggal oleh Jenderal Timur Pradopo yang menjadi Kapolri.

"Selalu ada rencana dalam regenarasi termasuk mutasi (kabaharkam), calonnya kabarhakam bintang dua senior atau bintang tiga yang sudah ada. Disesuaikan dengan kebutuhan," kata Jusuf, di Mabes Polri, Kamis (11/11).

JAKARTA - Roda mutasi perwira tinggi di Mabes Polri dipastikan segera bergerak. Ini menyusul lowongnya sejumlah posisi karena pensiun dan pergeseran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News