Tiga Karyawan PT Sukma Sari jadi Korban Keganasan Kakak Adik

Tiga Karyawan PT Sukma Sari jadi Korban Keganasan Kakak Adik
Kakak adik pelaku pembacokan dan barang bukti diamankan Polres Badung. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, BADUNG - Kasus pembacokan yang terjadi di mess gudang besi PT Sukma Sari, Jalan Muding Indah, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Bali pada Jumat (1/11) sekitar pukul 23.00 Wita ditangani Polres Badung.

Ternyata dalam kasus ini korbannya berjumlah tiga orang. Ketiganya bernama Abdi Ariji, Devi Ahmad, dan Salim. Mereka dibacok oleh pasangan kakak beradik yakni Senik Simro Octavianus (23) dan Semi Adibuwo Octavianus (25).

"Korbannya tiga orang. Sedangkan pelakunya adalah kakak beradik, sudah diamankan," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa, Sabtu (2/11) sore.

Kasus pembacokan ini berawal dari adanya pesta miras. Namun, Iptu Oka belum mengetahui secara pasti bagaimana pesta miras ini bisa memicu pembacokan.

Sebelumnya, kepada polisi, seorang saksi bernama Agus Antara (35), yang juga penjaga gudang PT Sukmasari mengatakan, saat kejadian saksi sedang keluar dari mess.

Tak dinyana, tak lama kemudian para pelaku yang membawa pedang membacok korban Defi Akhmad Ardiyanto. "Melihat hal itu, saksi ini meneriaki pelaku agar korban bisa lari menyelamatkan diri," tambah sumber polisi tersebut.

Celakanya, beberapa orang lainnya yang sedang duduk di mess itu ikut dibacok oleh para pelaku. (rb/mar/mus/JPR)

 

Ketiga korban dibacok kakak adik berawal dari adanya pesta minuman keras di lingkungan gudang perusahaan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News