Tiga Laga Away Tanpa Gol, PSMS Dalam Bahaya

Tiga Laga Away Tanpa Gol, PSMS Dalam Bahaya
Skuat PSMS mendapat arahan dari Pelatih Mahruzar Nasution di Stadion Kebun Bunga. Foto: dok/pojoksumut

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni laga away ke Stadion Langsa Aceh, markas PSBL Langsa, Sabtu (12/8) mendatang.

Sebelum berangkat ke sana, tim berjuluk Ayam Kinantan ini punya banyak pekerjaan rumah.

Pasalnya pada laga itu PSMS tak boleh lagi meraih hasil minor seperti laga-laga away sebelumnya.

Ya, tiga laga away tanpa kemenangan. Superioritas PSMS di laga kandang tak lagi terlihat. Maka PSMS pun belum bisa melepaskan diri dari predikat jago kandang.

Pelatih PSMS Medan Mahruzar Nasution mengatakan timnya akan fokus membenahi penyerangan pasca yang tak dapat mencetak gol di tiga laga terakhir.

"Kita fokus benahi penyerangan. Tiga pertandingan tidak bisa cetak gol ini sudah bahaya. Kita bakal cekokin latihan para penyerang agar mereka semakin matang untuk finishing di laga selanjutnya," tutur saat ditemui di Stadion Kebun Bunga.

Mahruzar bertekad, pada laga selanjutnya, PSMS tidak boleh kalah lagi, karena dapat membahayakan posisi di klasemen. "Ya target kita harus menang untuk selanjutnya," cetusnya.

Namun selain penyerangan, pria bertubuh tambun ini juga menyoroti sektor pertahan yang gagal mempertahankan cleansheet. Lebih lanjut, ia menyebutkan juga akan melakukan porsi latihan tambahan agar tidak kebocoran.

PSMS Medan akan melakoni laga away ke Stadion Langsa Aceh, markas PSBL Langsa, Sabtu (12/8) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News