Tiga Mobil Polisi Diobok-obok Maling di Mapolda

Tiga Mobil Polisi Diobok-obok Maling di Mapolda
Tiga Mobil Polisi Diobok-obok Maling di Mapolda

jpnn.com - JAKARTA - Makin nekat saja pelaku pencurian dan perampokan di Jakarta. Buktinya, tak hanya masyarakat umum yang jadi sasaran. Polisi pun juga harus gigit jari lantaran menjadi korban. Bahkan pelaku pencurian yang satu membuat siapapun geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, tiga mobil polisi yang terparkir rapi di Markas Polda Metro Jaya jadi sasaran pencurian. 

Pelaku memecahkan kaca mobil korban kemudian mengambil barang-barang yang ada di dalamnya. Tiga mobil itu adalah Toyota Yaris hitam berplat nomor D 1727 WF. Mobil ini diketahui milik anggota polisi wanita dari satuan Pam Objek Vital Polda Metro Jaya Briptu Rubby. Ia mengalami kerugian uang Rp 250 ribu,  tasnya hilang dan kaca mobil depan bagian kiri dipecahkan maling.

Tak hanya sampai disitu, maling juga menyatroni mobil Honda Jazz milik Anggota Binmas Polda Metro Jaya, Suraga. Ia mengalami kerugian Rp 10 juta dan telepon seluler.

Berikutnya, sebuah Honda Freed putih berplat nomor B 1103 FFR. Mobil ini milik anggota Sabhara Polda Metro Jaya Ipda Mety Nurhaeny. Tasnya diambil, uang Rp 500 ribu lenyap dan peralatan make up juga dibawa kabur maling.

Metha, rekan Ipda Mety menuturkan kejadian itu diketahui saat rekannya hendak mengambil tas di dalam mobbil.

Namun, Metha yang juga seorang polwan ini mengatakan bahwa rekannya kaget bukan kepalang ketika melihat kaca mobil sudah pecah. "Tas teman saya (Ipda Mety) sudah tidak ada," kata Metha di Mapolda Metro Rabu (27/11).

Namun, saat akan membawa mobil rekannya ke Bidang Propam Polda Metro Jaya untuk membuat laporan, Metha melihat Toyota Yaris juga mengalami pecah kaca. "Saya belum tahu ini mobil siapa," kata Metha. Anggota polisi kini tengah menyelidiki peristiwa ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Makin nekat saja pelaku pencurian dan perampokan di Jakarta. Buktinya, tak hanya masyarakat umum yang jadi sasaran. Polisi pun juga harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News