Tiga Murid SD Ikat Teman Cewek, Tusuk Pakai Pensil

Tiga Murid SD Ikat Teman Cewek, Tusuk Pakai Pensil
Tiga Murid SD Ikat Teman Cewek, Tusuk Pakai Pensil

jpnn.com - LAHAT – Kejadian ini patut menjadi perhatian orang tua dan pihak sekolah. Bagaimana tidak, tiga bocah berstatus murid SD di Kota Lahat, nekat memalak demi mendapatkan uang dari murid perempuan, sebut saja Cantik (11).

Tiga murid SD ini juga melakukan penganiayaan terhadap Cantik, dengan mengikat kedua tangan dan menusuk tubuhnya menggunakan pensil.

Dugaan penganiayaan ini diketahui ibu korban, saat murid kelas IV SD ini tak bersedia mandi saat disuruh ibunya.

Cantik memilih mencuci muka saja, tak seperti hari-hari sebelumnya. Sehingga sang ibu curiga, merasa ada yang tidak beres.

Sang ibu terkejut melihat kulit perut, hingga dada ada bekas luka membiru. Bentuknya bulat kecil, dan sakit bila terkena air.

Namun saat itu, Cantik belum mau menceritakan yang terjadi, dan hanya mengaku terjatuh. Namun setelah dibujuk akhirnya jujur, dan membeberkan semua yang dialaminya.

Cantik bercerita kejadian yang dialaminya berawal dari tindakan pelaku yang hendak meminta uang. Namun dirinya menolak, hingga tiga teman sekolahnya marah dan membawanya ke belakang sekolah.

Cantik tak mau menuruti, karena uang yang dia milik untuk ditabung. Tiga murid laki-laki tersebut mengikat kedua tangannya di belakang. Lalu tubuhnya mulai dari bahu hingga perut, ditusuk dengan pensil hingga lebam membiru.

LAHAT – Kejadian ini patut menjadi perhatian orang tua dan pihak sekolah. Bagaimana tidak, tiga bocah berstatus murid SD di Kota Lahat, nekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News