Tiga Nyawa Melayang Disamber Kereta Api

Tiga Nyawa Melayang Disamber Kereta Api
Kereta api. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIREBON – Lagi kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalur Rel Kreta Api tanpa palang Pintu, kali ini menimpa sebuah mobil sedan Toyota Vios dengan Nomor polisi B 1332 SAJ, terserudug oleh KA Sawung Galih perlintasan Kreta KM 210 Piket 7, yang termasuk Desa Danamulya, blok Soka, Kecamatan Plumbon. Jumat (25/11)

Kejadian tersebut bermula, saat sebuah kendaraan mobil sedan dengan dikendarai oleh Hari Nugraha (44) warga Jl Neglasari IV No.38 Rt.003/003 Bandung dengan dua orang penumpang, Ridho Wahyu Putra (36) dan Kamalaprasad (WNA India).

Ketiganya baru saja keluar dari sebuah Pabrik PT Embe untuk menawarkan sebuah prodak.

Setelah bertamu di pabrik tersebut, ketiganya berniat untuk melanjutkan perjalanannya, dengan menggunakan mobil sedan Toyota Vios dengan Nomor polisi B 1332 SAJ, melalui jalan Desa Pesanggrahan.

Namun sesampainnya di perlintasan rel kreta Api yang tanpa palang pintu, mobil tersebut secara tiba-tiba berhenti tepat ditengah-tengah perlintasa rel Kreta, dan tidak bisa bergerak, untuk membuka pintupun sulit.

Di waktu bersamaan muncul kreta Sawung galih dengan Masinis Tito jurusuan Kutoharjo-Jakarta.

Karena kendaraan korban tidak bisa bergerak, akhirnya mobil sedan yang berpenumpang tiga orang itu terseret 50 meter, sehingga ketiga korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

 Salah satu saksi mata, yang sebelum kejadian berada di lokasi tengah berada disawah, Budi, warga sekitar mengatakan, bahwa sebelum kreta melintas, mobil sedan itu datang dari arah Desa Pesanggrahan, hendak menuju Desa Danamulya, namun sesampaianya di tengah-tengah perlintasan mobil sedan tersebut mendadak berhenti.

CIREBON – Lagi kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalur Rel Kreta Api tanpa palang Pintu, kali ini menimpa sebuah mobil sedan Toyota Vios dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News